Suara Kekecewaan Suporter Indonesia: Mainnya Jelek, Tiketnya Mahal

BY Dylan McKenzie - September 11, 2019

Jakarta – Suporter Indonesia kecewa dengan penampilan Skuat Garuda dalam kekalahan 0-3 dari Thailand. Nyanyian ‘sumbang’ pun dialamatkan ke tim besutan Simon McMenemy.

Laga Indonesia vs Thailand dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019) malam WIB. Ini adalah matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk Indonesia, setelah pada laga pertama kalah 2-3 dari Malaysia

Indonesia tertinggal 0-2 oleh Thailand sejak menit ke-65. Suporter yang datang meluapkan kekecewaannya dengan meneriakkan nyanyian bernada negatif kepada Andritany Ardhiyasa cs dan PSSI tentunya.

“Mainnya jelek… Mainnya jelek… Tiketnya mahal,” seru suporter Indonesia berkali-kali yang terdengar nyaring dari arah tribune utara.

Kekecewaan suporter ‘Merah Putih’ bertambah karena mahalnya harga tiket untuk pertandingan ini.
Tiket Indonesia melawan Thailand dibagi dalam lima kategori, yang termurah adalah Kategori 3 dengan harga Rp 125 ribu. Lalu Kategori 2 seharga Rp 175 ribu dan Kategori 1 dibanderol Rp 350 ribu. Adapun tiket VIP Timur dihargai Rp 750 ribu. Yang termahal adalah VIP Barat dengan harga Rp 1 juta.

PSSI, yang sudah memperkirakan laga ini sepi peminat, memberi potongan harga 20 persen untuk yang beli lewat aplikasi KitaGaruda. Meski begitu, diskon tersebut tetap saja tidak mampu mengatrol animo suporter untuk menonton ke stadion.

Tags:

Related Posts

728x90_4
Avatar

Dylan McKenzie

Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly. My name is Dylan McKenzie and I'm a 23-year-old independent blogger with a passion for sharing about my hobby.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of