Danny Masrin Mati-matian Kumpulkan Poin Olimpiade 2020

BY Dylan McKenzie - September 12, 2019

 

Jakarta – Pegolf Indonesia, Danny Masrin, menyimpan asa untuk tampil di Olimpiade 2020 Tokyo. Tahun depan, dia fokus kejar poin dan rangking.

Saat ini, Danny menduduki peringkat ke-961 pegolf dunia. Dengan peringkat itu, sulit baginya lolos ke Olimpiade 2020.

Tapi, pegolf nomor satu nasional itu akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiket Olimpiade 2020. Penghitungan poin Olimpiade sudah dimulai sejak Juni 2018 dan berakhir di bulan yang sama pada 2020.

“Target saya tahun depan bisa mendapat rangking poin untuk Olimpiade 2020. Jadi saya harus berpikir bagaimana bisa sering bermain di Asian Development Tour karena lebih mudah mendapat poinnya,” kata Danny di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (11/12/2018).

Total minimal ada 30 turnamen yang harus dia ikuti selama satu tahun. Khusus tahun depan dia sudah membidik beberapa turnamen yang akan diikuti. Mulai dari Singapura, Jepang, dan Selandia Baru.

“Banyak pertandingan besar tapi kompetisinya juga berat. Sebaliknya, ada turnamen kecil tapi poinnya juga sedikit. Jadi saya harus memikirkan hal itu. Semoga saya bisa membuat jadwal yang lengkap dan jelas agar dapat mengatur waktu main dan recovery dan kondisi badan pun jauh lebih siap.” ujar dia.

“Saya juga berharap semoga tahun depan banyak agenda ADT digelar di Indonesia. Saya sudah banyak mengenal lapangan di sini sehingga peluang untuk mendapat poin terbuka jika digelar di rumah sendiri,” dia menambahkan.

0 0 vote
Article Rating
Tags:

Related Posts

728x90_4
Avatar

Dylan McKenzie

Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly. My name is Dylan McKenzie and I'm a 23-year-old independent blogger with a passion for sharing about my hobby.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x