Pede Tatap MotoGP San Marino, Marquez Bisa Teruskan Tren Positif?

BY Dylan McKenzie - September 11, 2019

Jakarta – Rider Repsol Honda Marc Marquez mengaku puas dengan tes di Misano. Hal itu memberikan kepercayaan diri kepada Marquez jelang balapan MotoGP San Marino.
Bagaimanapun, Marquez akan kembali dijagokan di San Marino. Pasalnya, Marquez memiliki rekor apik dengan dua kali memenangi balapan di sana dalam empat tahun terakhir, sekalipun pernah finis di peringkat keempat pada tiga tahun lalu.

Selain itu, Marquez juga dibekali konsistensi. Di sepanjang musim ini, Marquez tidak pernah gagal finis dua besar dalam 11 balapan yang dituntaskannya dengan meraup enam kemenangan.

“Kami tiba di Misano dalam sebuah kondisi yang bagus setelah beberapa balapan yang oke untuk kami dan sebuah tes yang produktif,” Marquez mengatakan dikutip GPOne.
“Sepanjang tes kami mampu mencoba banyak hal dan mendapatkan sebuah pemahaman tentang bagaimana Honda bekerja di Misano pada musim ini. Aku percaya diri untuk akhir pekan ini tapi kami akan menghadapi lawan tangguh seperti biasanya, terutama setelah tes.”

“Pendekatan kami tidak berubah, kami memiliki rencana sendiri dan kami akan bekerja dan melihat apa yang terjadi pada hari Minggu,” Marquez menambahkan.

0 0 vote
Article Rating
Tags:

Related Posts

728x90_4
Avatar

Dylan McKenzie

Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly. My name is Dylan McKenzie and I'm a 23-year-old independent blogger with a passion for sharing about my hobby.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x